Rachel Vennya Minta Maaf di Instagram atas Kasus Kabur dari Karantina

By Nad

nusakini.com - Jakarta - Influencer media sosial, Rachel Vennya menyatakan permintaan maafnya terkait kasus dugaan ia kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat melalui Instagramnya.

"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku," tulis ibunda dari Xabiru dan Chave dalam Instagram story-nya pada hari Kamis (14/10).

Ia mengaku dirinya terkadang menyakiti dan merugikan orang lain, dan berharap semua hal buruk yang pernah ia lakukan bisa menjadi pelajaran.

Influencer ini diduga kanur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan yang sebenarnya dikhususkan untuk TKI, setelah ia pulang dari Amerika Serikat. Rachel diduga berhasil kabur dengan bantuan oknum TNI berinisial FS.

"Saat ini pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir," kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam pernyataan tertulis, Rabu (13/10).

Kolonel Herwin menjelaskan Kodam Jaya selaku Kogasgabpad COVID-19 menjelaskan pemeriksaan dimulai di bandara sampai di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Setelah merunut kejadian kaburnya Rachel Vennya, ditemukan ada keterlibatan oknum.

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan nonprosedural," ucap Kolonel Herwin.