Rayakan Ulang Tahun Ke-10, TSM Makassar Siapkan Beragam Acara

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menyambut Hari Ulang Tahun ke-10 pada 19 Oktober 2020 mendatang, Trans Studio Mall Makassar mengemas beragam acara bertajuk ‘Reflect10n Ten Years Anniversary’.

Perayaan ulang tahun kali ini digelar secara berbeda di tengah pandemi global namun tidak mengurangi khidmat peringatan hari jadi.

“Momentum ulang tahun kesepuluh kami maknai sebagai sarana merekflesikan diri, melihat lagi jejak langkah ke belakang dan berbenah menata masa depan yang akan datang. Kami sangat berterima kasih kepada pengunjung setia yang telah membawa kami sampai di perayaan satu dekade. Sebagai bentuk ucapan syukur, management TSM menghadirkan rangkaian acara untuk menyemarakan anniversary ke-10 tahun ini,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar.

Semarak acara ulang tahun akan dibuka dengan gelaran Pameran Sportaholic di Atrium Transquare yang menghadirkan sejumlah tenant health, sport & optic mulai dari 2 Oktober hingga 11 Oktober 2020. Event ini berisi aktivitas olahraga seperti Zumba, X-Fighter Class serta Piloxing. Nikmati pula diskon produk hingga 70 persen dari tenant participants Shaga, OB FIT, Optik Tunggal, Dr. Specs, Guardian Healthcare, Planet Surf serta Advance by Gramedia. Dilanjutkan dengan pameran Reflection & Beauty pada 16 hingga 25 Oktober 2020.

Menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, di bulan Oktober ini Trans Studio Mall Makassar menyiapkan dua program belanja bagi pengunjung setia. Dapatkan tambahan 2 kali point rewards serta cash back up to 100% melalui program Double Joy untuk setiap pembelanjaan kelipatan Rp 250.000 di sepanjang bulan Oktober 2020.

Ikuti pula Reflection Lucky Dip dan dapatkan kesempatan memenangkan Jewelry by The Palace, Jam Tangan, Vouchers Belanja, LED TV, Sepeda Lipat serta Earphone dengan mengumpulkan transaksi belanja menggunakan Kartu Kredit TSM Ultima (minimal Rp 1.000.000) serta Kartu Kredit Bank Mega Regular (minimal Rp 2.000.000) serta Kartu Kredit Bank Lainnya (minimal Rp 5.000.000). Periode program 24 Oktober 2020 pukul 19.00 – 22.00 WITA.

Kegiatan di media sosial juga tak kalah menarik, bulan ini Trans Studio Mall Makassar menyelenggarakan TikTok Challenge dengan tema 10th Years Anniversary berhadiah shopping vouchers senilai Rp 1.000.000. Unggah video berdurasi 15 detik di feed Instagram dan tagged minimal 5 temanmu serta akun Instagram @tsmmakassar juga sertakan tagar (hash tag) #tsm10anniversary dan #tsmreflect10n. Periode pengiriman video mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 30 Oktober 2020.

“Rangkaian acara tahun ini semoga memberi kesan yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. TSM Makassar berharap untuk terus bersinergi dan berkembang bersama para partners’, terus berinovasi dan berkreasi menarik minat para pengunjung serta dapat menginspirasi banyak orang,” tutup Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar.(rilis)