Relawan Tamalate Siap Menangkan Indira di Pilwali Makassar

By Admin


MAKASSAR,- Puluhan relawan di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, berkumpul dan menyatakan komitmen dukungan penuh mereka untuk Bakal Calon Wali Kota Makassar Periode 2024-2029 Indira Yusuf Ismail. 

Deklarasi ini diadakan di Warkop Kongkow, Kelurahan Pabaeng-baeng, Sabtu (10/08/2024). Acara deklarasi ini juga menjadi momentum peresmian Warkop Kongkow sebagai Posko Induk Pemenangan Indira di Tamalate.

Para relawan yang tergabung dalam komunitas Kongkow dan Bomas menyatakan tekad mereka untuk kembali berjuang bersama dalam Pilwali 2024 demi melanjutkan berbagai kebaikan bersama Indira Yusuf Ismail.

Ahmad Bahari, Penasihat Komunitas Kongkow dan Bomas, mengungkapkan bahwa komunitas ini telah mendukung Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, selama 10 tahun atau dua periode. Kini, mereka berkomitmen untuk melanjutkan warisan kebaikan Danny Pomanto bersama Indira Yusuf Ismail.

"Selama 10 tahun bersama Pak Danny Pomanto, dengan mimpi di dada, Kongkow dan Bomas ingin terus melaju melakukan kebaikan, Insya Allah dilanjutkan dengan Ibu Indira," ujar Ahmad Bahari.

Ahmad Bahari juga menambahkan bahwa puluhan relawan yang baru saja mendeklarasikan dukungan ini berasal dari berbagai kecamatan di Kota Makassar. 

Melalui komunitas ini, mereka berkomitmen untuk merangkul seluruh simpul-simpul masyarakat yang belum tersentuh di Kota Makassar dengan pendekatan yang ceria.

Indira Yusuf Ismail, sebagai Bacawalkot Makassar, menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir di tengah-tengah relawan tersebut dan berharap silaturahmi ini dapat terus berlanjut. 

Ia mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, serta berharap semua cita-cita dan doa mereka untuk Kota Makassar dapat diijabah.

Indira menekankan bahwa dukungan dan support yang diberikan sangat berarti, karena saat ini dirinya masih berada di tahap proses pemenuhan persyaratan. Ia meminta doa restu dari semua yang hadir agar proses tersebut berjalan lancar.

"Bahagia sekali bisa hadir disini, InsyaAllah silaturahmi ini akan terus berlanjut, saya berterima kasih sekali atas dukungannya. Semoga semua yang kita cita-cita juga doa-doa kota bisa diijabah," pungkasnya. 

Indira mengungkapkan prinsip kerja yang diusung, yaitu kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Sehingga, meskipun menjadi Bacawalkot 2024, Ia sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar juga senantiasa mensukseskan semua program Pemerintah Kota Makassar. 

Termasuk salah satu program prioritas yaitu Program Lorong Wisata yang terus di dorongnya untuk berkembang. Indira pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama menata lorong wisata di kelurahan masing-masing, termasuk di Kelurahan Pabaeng-baeng.(*).