nusakini.com-Jakarta-Kemeriahan pentas telah usai, namun kenangan yang dibawa oleh  #RESSOnited tetap terasa. #RESSOnited merupakan sebuah program menarik dari Resso,  yang terdiri dari serangkaian konser virtual yang menampilkan berbagai musisi yang  membawakan penampilan terbaiknya, serta penggalangan dana untuk merayakan Kemerdekaan  Indonesia.

Tidak hanya menghibur para penggemar tetapi juga bergabung untuk tujuan yang  baik. Diadakan melalui aplikasi Resso, konser ini juga merupakan wujud dukungan bagi kru dan  komunitas musik yang terkena dampak melalui penggalangan dana bersama Benih Baik.

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia, mengungkapkan bahwa konser tersebut mendapat respon yang sangat positif dari ribuan penggemar musik di Tanah Air dan  menjadi inspirasi bagi Resso untuk terus melanjutkan misinya dalam memberdayakan musisi  lokal. “Kami sangat bersyukur melihat semua orang begitu bersemangat untuk konser virtual  #RESSOnited. Hal ini membuktikan bahwa di dalam situasi apapun, kami selalu dapat bersatu dan melewati kesulitan bersama. Tidak hanya merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami  juga merayakan kreativitas musisi lokal. Melalui penampilan musik, kita bisa menyaksikan betapa  hebat dan beragamnya dunia musik di Indonesia dan Resso bangga turut menjadi bagian  didalamnya,” ujar Christo. 

Konser virtual #RESSOnited diadakan pada tanggal 17 hingga 19 Agustus 2020, dan menampilkan sejumlah musisi terbaik Tanah Air, seperti Rahmania Astrini, The Panturas, Rizky  Febian, Reality Club, Fourtwnty, dan juga Oslo Ibrahim x Romantic Echoes, dan turut berhasil  mengumpulkan lebih dari 70,000 penonton.(rilis)