Ressty Aesthetic Clinic Bersama Ru-1 Puttri Pariwisata Sulsel 2021 Bagikan Bantuan Buat Korban Banjir Walenrang

By Admin


nusakini.com - Luwu - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan sejak Minggu (3/10/2021) mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir dan memicu longsor. Ketinggian air di sejumlah wilayah dilaporkan mencapai tiga meter.

Ratusan rumah warga di empat kecamatan ikut terendam air serta tertimbun material longsor. Kecamatan yang terkena dampak banjir yakni, Kecamatan Walenrang Barat, Walenrang Utara, Lamasi Timur, dan Kecamatan Walenrang Timur.

Bantuan pun datang dari berbagai pihak, termasuk dari salah satu clinic kecantikan kota Palopo.

Ressty Aesthetic Clinic bersama brand ambassador Ru-1 putri pariwisata sulsel 2021, pada Kamis (7/10/2021) kemarin, meyalurkan langsung bantuan tersebut di Kecamatan Walenrang.

Abigail Gresela Pasande yang juga merupakan Puteri Pariwisata Kabupaten Luwu Utara 2021 mengatakan, sangat mengapresiasi Ressty Aesthetic Clinic yang turut membantu saudara kita di Luwu yang terdampak bencana.

"Terima kasih buat Ressty Aesthetic Clinic yang juga ikut serta menyalurkan bantuan. Semoga bisa meringankan saudara kita yang terdampak," kata Abigail saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (8/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ressty Aesthetic Clinic dan Abigail Gresela Pasande disambut langsung oleh wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.

"Kami juga terima kasih telah disambut oleh pak Wakil Bupati Luwu,"kata Abigail.

"Terima kasih juga buat masyarakat sekitar yang menyambut kami dengan senang. Semoga semangat terus bagi saudara kita yang terdampak," pungkas Abigail. (*)