Rohis Syafaat SMA Islam Athirah Bukit Baruga Punya Nakhoda Baru

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar-Rohis Syafaat SMA Islam Athirah Bukit Baruga menggelar Muktamar III dengan tema Mengokohkan solidaritas dan semangat kolaborasi demis eksisnya organisasi. Kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17-18 desember 2022.

Pembina Rohis Syafaat SMA Islam Athirah Bukit Baruga, Sumardi Uddin mengatakan muktamar III dibuka langsung oleh wakil direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga Patris Hasanauddin. Kemudian diberikan sambutan kepala sekolah H M Ridwan Karim. 

"Arahan dan motivasi dari emateri Di acara itu memberikan motivasi sangat menginspirasi kepada peserta muktamar rohis syafaat,"ujarnya, Rabu (21/12/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan pada agenda muktamar itu melakukan pemilihan ketua rohis dan membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. 

"Agenda pasca pembukaan itu kita bahasa tata tertib, Aanggaran dasar dan Rumah Tangga serta melakukan pemilihan ketua rohis,Alhamdulillah terpilih untuk ketua rohis Ikhwat Muhammad Fachrie Akbar dan Ketua Rohis Akhwat Nabila,"jelasnya. 

Selain itu, ia berharap kepada ketua rohis terpilih dapat melanjutkan roda roda kepengurusan lebih baik lagi kedepannya. 

"Harapannya saya kepada ketua terpilih semoga dua ketua terpilih ini dapat melanjutkan perjuangan sebelumnya dan semakin solid dan meningkatkan semangat kolaborasi dalam menjalankan roda organisasi,"tutupnya. 

Diketahui, Rohis syafaat SMA Islam Athirah Bukit Baruga memiliki lima departemen diantranya departemen dakwah, pendidikan pelatihan, informasi dan komunikasi dana dan usaha dan biro rumah tangga masjid.(rilis/Rajendra)