Samsung Galaxy S8 Merevolusi Selfie

By Admin


nusakini.com - Setelah menghasilkan beberapa kamera terbaik yang menghadap ke belakang pada smartphone, Samsung sekarang mungkin mencari cara untuk merevolusi selfie. Perangkat yang akan datang Galaxy S8 kabarnya akan menampilkan kamera depan dengan auto-fokus, dan akan menjadi yang pertama di industri tersebut

Menurut ETNews, Samsung mengintegrasikan autofocus kamera depan nya karena popularitas selfie semakin tinggi. kamera depan Galaxy S8 bisa disebut "AF aktuator," yang akan mendeteksi seberapa dekat atau jauh subjek dan dapat menyesuaikan fokus.

Samsung selalu mendorong teknologi kamera di ponsel-nya, sehingga tidak akan menjadi kejutan besar apabila nantinya Galaxy S8 menjadi yang paling diminati oleh pengguna selfie.

Kamera selfie merupakan satu dari banyak peningkatan fitur baru yang nantinya ada. Galaxy S8 dikabarkan akan memiliki layar 4K, Qualcomm dan Exynos prosesor dan pembaca sidik jari yang dibuat langsung ke layar. Ponsel ini bahkan mungkin memiliki dua asisten virtual Siri, yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti melakukan pembayaran mobile dengan suara Anda.

Namun, fitur baru yang menarik tidak akan berarti banyak jika Galaxy S8 tidak aman untuk digunakan. Setelah Galaxy Note 7 ditarik kembali karena baterai meledak, ada juga beberapa laporan dari Samsung Galaxy S7 terbakar di tangan pengguna. Kita mungkin akan mendapatkan berita terbaru dari Samsung Februari ini dalam Mobile World Congress 2017, jadi ada harapan isu tersebut dapat di atasi. (fn/al)