Sehari Sebelum Ke Samarinda, PSM Gelar Latihan Di Bogor

By Abdi Satria


nusakini.com-Bogor-Pasukan Ramang kembali menggelar latihan setelah pemain diliburkan selama dua hari pasca mengalahkan Tampines Rovers di AFC Cup 2022.

Para pemain kelelahan lantaran harus melakoni dua pertandingan dengan berjarak hanya tiga hari. Olehnya, setelah tiba di tanah air, pemain langsung diliburkan.

PSM Makassar akan kembali menggelar latihan di Kabupaten Bogor pada Kamis 30 Juni 2022. Kemudian pada Jumat 1 Juli 2022 tim akan berangkat ke Samarinda.

"Latihan kembali digelar pada Kamis 30 Juni 2022," ungkap, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

Para pemain yang telah sembuh dari cedera sepertinya akan bergabung dan siap diturunkan. Ada nama, Vivi Asrizal. Selain, Kenzo Nambu juga telah pulih dari cedera pahanya. Dua rekrutan baru ini kemungkinan besar akan diturunkan lawan Borneo FC.

Namun, badai cedera PSM Makassar tak sampai disitu. Pasca mengikuti AFC Cup 2022, dua pemain belakang, Safruddin Tahar dan Yance Sayuri juga mengalami cedera.

Milomir Seslija tak pernah melupakan momen pada Kamis 25 November 2021 lalu. Dimana dirinya secara resmi didepak dari kursi kepelatihan PSM Makassar.(rls)