Sejumlah Pemain PSM Ikut Serta Laga Persahabatan Dishub FC Lawan Katti Katti FC

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Tim sepak bola Dinas Perhubungan Kota Makassar Football Club (Dishub FC) bersama Katti katti Football FC menggelar laga persahabatan ( friendly match) yang digelar di Stadion Barombong, kemarin sore.

Friendly match digelar dalam tiga sesi pertandingan. Sesi pertama Dishub FC berhasil melibas Katti katti FC dengan skor 2-0.

Begitu juga sebaliknya, saat sesi kedua pertandingan usai, Katti katti FC berhasil mengungguli Dishub FC dengan hasil akhir 2-4.

Pada pertandingan sesi ketiga hingga peluit dibunyikan oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan hasilnya imbang dengan skor 0- 0.

Dalam laga friendly match sejumlah nama nama pemain yang memperkuat PSM turut serta meramaikan laga ini,seperti Zulkifli Syukur, Rizky Pelu, Arfan. Selain pemain pemain PSM nampak pula Hendra Wijaya yang bermain di PSIM Jogja, Hendra Ridwan Sriwijaya FC, juga Viola payo yang bermain di klub Arema.

Kapten Kesebelasan Dishub FC Syafran AP mengatakan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh para anggotanya.

"Saat pandemi Covid 19 seperti sekarang ini mereka perlu memperkuat imun dengan berolah raga, ya salah satunya dengan menggelar pertandingan persahabatan seperti ini, kebetulan kompetisi liga belum berjalan, beberapa pemain PSM jugaturut serta bergabung bersama kami untuk menjaga kebugaran," jelasnya.

Syafran menambahkan dalam laga ini tidak hanya untuk kebugaran saja melainkan juga sebagai ajang silaturahim bersama Katti Katti FC.

" Laga persahabatan Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena Katti katti FC adalah salah satu ikon sepakbola yang ada di kota Makassar yang lebih uniknya lagi laga ini sifatnya lebih untuk menghibur, apalagi sejumlah pemain pro PSM tergabung sebagai anggotanya," terangnya.

Diakhir laga pertandingan ketua Katti katti FC Try Zulkarnain menyerahkan souvenir Katti Katti FC kepada Syafran AP kapten tim Dishub FC. (yat)