Sekda Makassar Apresiasi Penyelenggaraan MC Expo

By Admin

nusakini.com--Sekretaris daerah (Sekda) kota Makassar Ibrahim Saleh mengapresiasi kinerja jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang telah menyukseskan MC Expo. Hal dikatakan Ibrahim saat tampil sebagai inspektur upacara hari kedisiplinan nasional di Makassar, Selasa (17/5). 

"Selama dua tahun kepemimpinan DIA, telah banyak perubahan yang telah kita saksikan. Untuk itu kedua pimpinan kita mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi tingginya dan sedalam dalamnya kepada seluruh SKPD yang telah bekerja sama dan gotong royong menyukseskan MC Expo," jelasnya. 

Ibrahim juga menekankan kepada seluruh SKPD agar melakukan percepatan pencapaian target kegiatan masing-masing. Sehingga pada anggaran perubahan, target yang dicanangkan bisa tercapai. 

"Pada triwulan pertama tahun 2016 target yang di capai baru sebesar 33% dari anggaran. Karena itu, diharapkan seluruh SKPD melakukan kontrol kegiatan sesuai tupoksinya agar target di triwulan berikutnya bisa tercapai," tutur Ibrahim. 

Dilain pihak, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1437 Ibrahim menghimbau kepada seluruh aparat dilingkup pemerintah kota Makassar menjadikan ramadhan sebagai momentum untuk muhasabah dan intropeksi diri. 

" Sebagai anggota PNS dan ASN wajib menjalankan visi dan misi pemerintah kota makassar yaitu menjadikan makassar kota dunia yang nyaman untuk semua dan menjadi dua kali tambah baik," pungkasnya. (p/ab)