Seluruh Staff dan Karyawan Harper Perintis Makassar Telah di Vaksin

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19 dan untuk turut mendukung upaya pemerintah meningkatkan pariwisata di Kota Makassar, Harper Perintis Makassar turut serta dalam vaksinasi massal yang digelar oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan bersama dengan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) di Phinisi Point Makassar mulai tanggal 19 hingga 26 Maret 2021. Pelaksanaan vaksin untuk seluruh pelaku pariwisata ini juga diikuti oleh lebih dari 150 hotel dan restoran yang berada di provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam program vaksinasi ini, setiap hotel dan restoran dibatasi untuk mengirimkan staff maksimal 10 orang per hari untuk menghindari terjadinya penumpukan dan mematuhi aturan physical distancing sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Kami sangat bangga dapat menjadi salah satu hotel tahap pertama untuk program vaksinasi COVID-19 di kota Makassar. Sebagai bagian dari pelaku pariwisata yang banyak berhubungan dengan publik, program vaksinasi dari PHRI dan IHGMA ini diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi seluruh karyawan juga memberikan keamanan dan kenyamanan tamu kami saat berada di area Harper Perintis Makassar.” kata Arifin Achmad, Director of Sales Harper Perintis Makassar.

Selain pelaksanaan vaksin untuk seluruh karyawan, Harper Perintis Makassar juga akan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan physical distancing, pemeriksaan suhu untuk semua orang yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun di beberapa area hotel.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi perintis.harperhotels.com atau ikuti @harperperintismakassar di media sosial, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #harperhotels.(rilis)