Semangat Hari Kemerdekaan di Mall PIPO

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Membawa semangat Hari Kemerdekaan, Mall Phinisi Point Makassar telah siap dengan serangkaian kegiatan dan program unggulan di bulan Agustus ini untuk memanjakan para pengunjung setia. 

Dengan nuansa bertema merah putih yang akan menyemarakkan dekorasi mall, kemeriahan HUT RI dibuka dengan Indonesia Shopping Festival pada 11-21 Agustus 2022. Dapatkan diskon sampai dengan 77% di All tenant participant’s seperti Dcrepes, Bestsalon, Kidzilla, Funworld, Fun&Fit, Sharetea, Anna Dental Care, Cinépolis dan masih banyak lagi. 

Tepat di tanggal 17 Agustus 2022, bakal ada bagi-bagi voucher Pipo khusus Customer Online dan Offline yang sudah berbelanja di area Mall Pipo. Untuk event sendiri kita bakal ada "Pipo 17an" di tanggal 16,17, & 19 Agustus dengan berbagai lomba menarik seperti Sepak Takraw, Tenis Meja, Bulu tangkis, Bola Daster, Pensil dalam Botol, Tarik Tambang, Fashion Show Kemerdekaan, Makan Kerupuk dan di Akhiri dengan Malam Ramah Tamah bertempat di Atrium Tokyo & Shibuya (Ground Floor, Phinisi Point). 

Willem Andry Selaku General Manager Phinisi Point mengatakan “Semoga semangat kemerdekaan yang kami sebarkan melalui beragam program dapat menciptakan kemeriahan tersendiri di bulan Agustus ini yang dapat membuat pengunjung makin senang untuk datang ke Mall Phinisi Point dengan tetap menaati protokol kesehatan dan jaga jarak”.

Phinisi Point di bulan Agustus ini juga akan mengadakan Upacara 17 Agustus dan terdapat Spot Foto menarik dengan tema kemerdekaan Indonesia, jadi ketika Sahabat PIPO datang bisa sekalian selfie-selfie bareng orang terkasih kamu sambil keliling dunia di Tokyo, Hongkong, Amsterdam, Newyork, London, dan Soul.

Untuk info promo update follow akun Instagram dan Facebook @phinisipoint.(rilis)