Seorang Wanita Ditusuk Mati di Jepang, Mantan Suaminya Diinterogasi

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang wanita berusia 28 tahun ditusuk hingga tewas pada malam hari Jumat (15/10) di sekitar apartemennya di kota Amagasaki, Jepang. Polisi telah menahan mantan suaminya yang berusia 30 tahun untuk diinterogasi.

Polisi mengatakan korban, Sayaka Morimoto, ditemukan dalam keadaan berbaring menghadap ke tanah dengan beberapa luka tusuk di tubuh bagian belakangnya. Ia ditemukan di sekitar wilayah parkir sepeda.

Morimoto, seorang kasir apotek, dibawa ke rumah sakit setelah seorang kurir menelepon layanan darurat sekitar pukul 8.20 malam dan mengatakan seorang pria yang berusia "20-an atau 30-an" sedang menusuk seorang wanita. Ia dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Menurut polisi, rekaman sekuriti menunjukkan seorang pria yang berpakaian warna hitam memasuki gang menuju area parkir beberapa saat sebelum peristiwa penusukan terjadi, dan kemudian kabur.

Polisi menemukan sebuah sepeda motor dengan jejak darah yang diduga digunakan oleh pelaku, dan motor tersebut diregistrasi di bawah nama mantan suami Morimoto.

Warga sekitar mengatakan jejak darah ditemukan di sekitar gang tersebut, dan mengindikasikan Morimoto, yang dipercaya hidup sendirian di apartemennya, ditusuk di sana.

Pihak otoritas mengatakan Morimoto diserang saat ia dalam perjalanan pulang. Sebuah tas berisikan surat izin mengemudi Morimoto dan barang-barangnya ditemukan di lokasi tersebut. Tidak ada senjata yang ditemukan di lokasi tersebut.