Terus Bergerak, Pengurus Satrel Ganjarist Jakarta Barat Resmi Terbentuk

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist terus terbentuk dan makin bergerak massif. Kali ini, Satrel wilayah Jakarta Barat resmi terbentuk ditandai dengan penyerahan SK Satuan Relawan (Satrel) Ganjar1st Jakarta Barat. Acara ini digelar di kediaman salah satu relawan, Hasrul, di Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebun Jeruk, Kamis (27/1/2022). 

Acara ini dihadiri Wakil Ketua Umum Kornas Ganjarist, Diddy Budiono serta perwakilan Kornas Jakarta Raya, Andre Salman. 


Adapun susunan pengurus Satrel Ganjarist Jakarta Barat yakni Pembina Karponen Winartoso, Penasehat Yuni Rahayu, Ketua Ahmad Arif, Sekretaris Fawas Makarim SH, Bendahara Siti Darmiyati, Bidang Keagamaan M Suryono dan Bidang Humas Zakaria.

Ketua Satrel Ganjarist Jakarta Barat Ahmad Arif mengatakan langkah cepat yang bakal dilakukan Satrel Jakarta Barat adalah Memperluas Jaringan dan Pengenalan Satrel Ganjar1st Jakarta Barat ke 8 Kecamatan di wilayah Jakarta Barat. 

Alhamdulillah. Perwakilan dari per Kecamatan hadir hari ini untuk besarkan Ganjarist Jakarta Barat”, ujarnya. 

Penyerahan SK Ganjarist Jakarta Barat ini dihadiri sekitar 25 relawan. Pada kesempatan itu, hadir pula pewakilan dari Ketua Satrel Jakarta Pusat, Lala serta perwakilan dari relawan SEMOGA Jakarta Timur, Heri Priyanto. (*)