Tinggalkan Dunia Hiburan,Kini Rachel jadi Personal Trainer di Urban Fitness Kendari

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Kendari--Bertahun-tahun menjalani karier di dunia hiburan sebagai Female Disc Jockey (FDJ) Rachel Rebeka Sitinjak, SE harus rela meninggalkan karier yang sudah di bangunnya dan bekerja sebagai Personal Trainer (PT) di Urban Fitness Kendari. 

"Awalnya pas aktif di gym dan bisa bentuk badan yang ideal dan jalani pola hidup sehat, banyak yang bertanya gimana resepnya punya badan ideal,Jadi menurut saya membantu orang untuk kebaikan dan memberikan motivasi untuk orang hidup sehat itu bagus, maka sampai sekarang saya aktif untuk sharing bagaimana cara hidup sehat bahkan bagaimana caranya mendapatkan badan yang ideal satu diantaranya dengan mengajar secara langsung dengan cara menjadi PT,"kata Rachel. 

Ia menambahkan sudah memiliki sertifikat sejak bulan Februari lalu dari Rai Institute Bali.Baginya tak hanya latian keras yang di butuhkan untuk memiliki badan yang ideal. 

"Memiliki pola hidup sehat dengan menjaga pola makan seperti asupan gizi serta nutrisi di tambah jam istirahat yang cukup, harus dijadikan gaya hidup sehat," Tambahnya. 


Untuk memotivasi diri sendiri Rachel rutin mengikuti kontes body building berskala nasional. 

"Bulan Agustus dan September lalu saya ikut kontes di Bali dan Surabaya.Kegiatan seperti ini untuk memotivasi saya untuk selalu menjaga atau meningkatkan badan agar selalu lebih baik.PT itu panutan para membernya." Tutur Rachel.

Ia pun membuka diri bila suatu saat mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador produk olahraga atau kesehatan. 

"Selagi itu baik dan menguntungkan kenapa tidak," Tutup Rachel.