Trans Studio Mall Makassar Kembali Menggelar Late Nite Sale

By Admin


nusakini.com-Makassar-Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar Late Nite Sale menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 pada Hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018, di Centre Atrium Ground Floor. Pengunjung dapat berbelanja hingga pukul 24.00 diberbagai tenant dengan promo diskon hingga 80%.  

Sambil berbelanja, pengunjung dapat menikmati Band & Dance Perfomance, Fashion Show by Rakyat Tailor serta Designer ternama Makassar, Richard Te’ne dan Gabriel Sugiyono. Anda dapat pula mengikuti Program Shopping “Santa’s Gift Lucky Dip” untuk mendapatkan Ratusan hadiah menarik.  

“Selain discount up to 80%, dapatkan juga berbagai hadiah menarik. Hanya dengan berbelanja minimal Rp 1.500.000 (struk tidak bias digabungkan dan tidak berlaku kelipatan), anda berkesempatan mengikuti program hadiah langsung dengan beragam hadiah menarik tentunya," ujar Nella Saparinda, Public Relation Trans Studio Mall Makassar.

Dalam setiap gelaran Late Nite Sale, Trans Studio Mall Makassar tidak hanya memberikan diskon hingga 80 % disetiap tenant favorit tapi juga memberi pengalaman berbelanja yang berbeda kepada pengunjung setianya dengan program belanjanya. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1 Juta,- per struk (tidak berlaku kelipatan) untuk pengguna CC Bank Mega dan 2 Juta Untuk non CC Bank Mega pada pukul 19.00-23.00 Wita, dapat menukarkan struk belanja dan langsung dapat memilih hadiah yang berada dalam kaos kaki natal dari Santa. Diantaranya, Laptop, Jam Tangan Mewah, Voucher Belanja dan Produk Tenant-Tenant Favorit Trans Studio Mall Makassar.(p/rajendra)