UQ Sukriansyah Temui Pimpinan Khalwatiah Abd Rahim Assegaf Puang Makka

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Jelang pilkada 2020 Sukriansyah S Latief (UQ) gencar melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat, sebelumnya UQ sapaan Sukriansyah bertemu Burhanuddin Andi Mantan Kapolda Sulawesi Selatan. 

Melanjutkan safari politiknya, UQ bakal calon walikota Makassar ini melanjutkan safari politiknya menemui tokoh kharismatik Syekh Sayyid Habib Abd Rahim Assegaf Puang Makka di Jalan Baji Bicara Nomor 7 Makassar, Senin (29/7/2019).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dengan pimpinan tarekat khalwatiah yang juga tokoh Nahdlatul Ulama. Pada kesempatan itu UQ Sukriansyah menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Makassar yang akan digelar tahun 2020 mendatang.

Kedatangannya ke pimpinan Jamaah khalwatiah tersebut adalah untuk memohon doa dan restu agar bisa menjadi orang nomor satu di Makassar agar bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa khususnya untuk warga Makassar .

"Kedatangan saya selain bersilaturrahmi, saya juga mohon doa dan restu". Ungkap Uq.

Kedatangan Uq langsung disambut hangat oleh Puang Makka sembari memperkenalkan Uq kepada jajaran pengurus yang hadir.(R/Rajendra)