(Video) Anniversary 'Club Motor Benelli Owner Celebes' ke 2 Berlangsung Semarak

By Admin


nusakini.com - Makassar - Komunitas motor yang tergabung dalam 'Club Motor Benelli Owner Celebes' (BOC) yang menggelar hajatan "2nd Anniversary", berlangsung semarak. Mengambil lokasi acara di Play Back Cafe, Lakeside Mall GTC Tanjung Bunga, Makassar, acara ini juga dirangkaikan dengan pemilihan ketua umum baru. 


Mantan Ketua Umum BOC, Nur Alamsyah membeberkan hingga saat ini anggota BOC yang tercatat di Sulawesi semakin bertambah. 

"Di Makassar kami memiliki anggota sebanyak 88 anggota. Sedang di kota Palu, anggota kami sudah mencapai 50 orang", ujar Nur Alamsyah, Sabtu (28/5/2022). 

Dia menambahkan, dengan bertambahnya usia BOC dapat membuat komunitas ini semakin matang, semakin solid serta makin kokoh. 


"Kami juga berharap komunitas BCO mampu menjadi contoh bagaimana berlalu lintas dengan baik bagi seluruh pengguna jalan", imbuhnya. 

Sebagai informasi, motor merek Benelli merupakan motor yang diproduksi negara Italia. Di Sulawesi, produk ini bisa didapat melalui Kalla Dealer Motor yang merupakan dealer resmi produk motor Benelli. (hd)