VJ Krisna Berkreasi Lewat Aplikasi Zoom

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Aplikasi meeting online Zoom,sekarang menjadi primadona.Hampir berbagai kalangan menggunakan aplikasi tersebut untuk berinteraksi bahkan bekerja. 

Visual Jockey (VJ) Krisna tidak mau ketinggalan, dirinya coba berkreasi dengan mengeksplorasi aplikasi tersebut agar lebih asyik dan menyenangkan. 

"Saya memanfaatkan waktu di rumah untuk mengutak-atik aplikasi Zoom dengan menambahkan efek visual dan audio." Kata VJ Krisna. 

Dirinya berharap teman-temannya yang bernasib serupa, terutama yang bekerja di dunia entertaint agar bisa memanfaatkan waktu di rumah dengan sebaik mungkin. 

"Lakukan kegiatan individual yang sifatnya pengembangan diri, menambah wawasan, mengasah skill, hal-hal yang belum sempat kita lakukan karena mungkin sebelum pandemik tidak punya waktu seluang ini"Ucap VJ Krisna. 

Dalam waktu dekat, VJ Krisna berencana terlibat dalam kegiatan sosial berbagi masker. 

"Maskernya di produksi sendiri dengan bahan dasar kain.Kemudian kita akan bagikan langsung ke jalanan atau donasikan ke pihak yang terlibat dalam penanganan Pandemik ini," Tutup VJ Krisna.(Rajendra)