Wajah Baru Hotel Kyriad Haka Makassar

By Ahmad Rajendra

 

Nusakini.com--Makassar--Hotel Kyriad Haka Makassar tampil dengan wajah baru di akhir tahun ini, tentu saja akan membuat tamu lebih nyaman dihotel.

Sebagai Hotel bintang 3 berstandar internasional Louvre Hotel Groups, manajemen melakukan renovasi baik di bagian depan, dalam, maupun di bagian belakang, serta merenovasi kamar tamu.

Nurwahyu Jaelani, Hotel Manager menuturkan, koridor-koridor kamar juga dibuat jauh lebih menarik dari sebelumnya sesuai dengan Kyriad experience pada umumnya. 

“Kyriad brand saat ini kurang lebih sekitar 260 hotel dan tersebar di 5 negara, kami ingin menghadirkan sensasi menginap Kyriad brand di Makassar”- Ujar Wahyu. 


Salah satu kelebihan dari hotel ini adalah kamarnya yang luas dan memiliki fasilitas yang lengkap didalam kamar, beberapa type kamar bahkan dilengkapi dengan peralatan masak elektrik.  

“Beberapa review dari tamu – tamu kami mengatakan bahwa kamar hotel ini sangat luas, fasilitas seperti hair dryer, electric kettle jug, peralatan masak semua tersedia dan berfungsi dengan baik di kamar”-Kata Wahyu Hotel Manager 

Terdapat 4 tipe kamar dihotel ini yaitu tipe Superior , Super Deluxe , Executive Suite dan Pent Houses terdapat 2 ruang meeting yang ber kapasitas 80 pax, serta Wave restaurant untuk breakfast dan dine in.  

“Wajah baru Hotel Kyriad Haka Makassar ini bukan saja perbaikan fisik bangunan tetapi juga upaya peningkatan kualitas peayanan sebagai komitment kita kepada tamu dan telah kami terapkan sepanjang tahun 2022 ini”- Ungkap Wahyu.(rilis)