Wakili Presiden RI, Gubernur NA Serahkan Tanda Kehormatan Sayta Lencana ke PNS Lingkup Pemprov

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mewakili Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, menyerahkan tanda kehormatan Sayta Lencana kepala Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel, di Rujab Gubernur, Kamis (13/8).

Adapun yang dianugerahi tanda kehormatan Sayta Lencana 30 tahun sebanyak 7 orang, 20 tahun sebanyak 7 orang, dan 10 tahun sebanyak 7 orang. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berpesan agar ASN lingkup Pemprov Sulsel ini bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulsel. 

"Hari ini negara sudah memberikan penghargaan kepada kita semua, baik 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Oleh karena itu, mari kita menjadikan pemerintah ini bersih yang melayani," ungkapnya. 

Ia menjelaskan, pemberian penghargaan ini hasil dari pengabdian dan jasa masing-masing selama menjadi abdi negara dimanapun ditempatkan. 

"Tujuan dari pemberian penghargaan ini atas jasa dan darma baktinya kepada negara selama ini," katanya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, daerah ini membutuhkan orang-orang yang bisa bekerja keras dan hasil pekerjaan akan menjadi legalitas di hadapan masyarakat. 

"Daerah ini membutuhkan orang-orang yang bisa bekerja keras. Mari kita bekerja dan menjadi pemerintah yang bersih dan melayani," tutupnya. (rah)