Warga Isoman di Kelurahan Kapuk Terima Paket Vitamin dan Obat

By Al


nusakini.com - Jakarta - 50 warga yang tengah isolasi mandiri (isoman) di Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat menerima paket vitamin dan obat-obatan serta beras dari TNI. Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Lurah Kapuk, Ujang Sungkawa.

"Bantuan yang diberikan berupa 50 paket vitamin dan obat-obatan dan 50 kilogram beras untuk warga Kapuk yang tengah isoman," ujar Ujang usai menerima bantuan di halaman Vihara Hemadhiro Mettavati, Jl Mawar RT 11/01 Kelurahan Kapuk.

Ujang pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran TNI yang telah memberikan bantuan dan kepeduliannya bagi warga kurang mampu yang terpapar COVID-19.

"Bantuan ini sangat bermanfaat, semoga warga yang tengah isoman segera diberikan kesembuhan," katanya.

Sementara itu, Danramil 04 Cengkareng, Kapten Inf Rahmat S menambahkan, selanjutnya bantuan akan diserahkan kepada warga yang sudah terdata secara door to door. Pihaknya berharap dengan bantuan tersebut dapat mempercepat pemulihan warga yang tengah isoman sehingga dapat beraktivitas kembali.

"Semoga cepat pulih kembali sehingga dapat beraktivitas seperti biasa," katanya.

Camat Cengkareng, Ahmad Faqih menuturkan, pihaknya berterima kasih serta mengapresiasi peran TNI dalam upayanya membantu penanganan COVID-19, khususnya di wilayah Cengkareng.

"Ini salah satu upaya kami dalam menangani pandemi COVID-19. Semoga dengan kolaborasi berbagai pihak, pandemi ini bisa segera berakhir," tandasnya.