WPSM dan WPHM Berkolaborasi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Momen bulan suci Ramadhan, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar (WPSM) dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar (WPHM) berkolaborasi berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Fahmi, para karyawan dan rekan-rekan media pada hari Kamis, 29 April 2021 di Karebosi Meeting Room,WPSM.

Rangkaian acara dimulai dengan penyambutan anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Fahmi yang diundang untuk datang dan menikmati kebersamaan di hotel. Saat tiba di hotel, anak-anak disambut langsung dengan gembira oleh Bapak Yon Erick Firman Kuncung selaku General Manager (GM) WPSM dan Bapak Moch. Ichsan R.F. GM WPHM beserta jajaran manajemen dan para karyawan hotel.


Ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama. Acara ini adalah salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kolaborasi kedua hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management bersama Citilink perwakilan Makassar sebagai wujud rasa syukur manajemen di bulan penuh berkah ini.

Acara berbuka puasa bersama diakhiri dengan pemberian bingkisan berupa sembako dan donasi santunan serta foto bersama. Momen berbuka puasa bersama ini pun membawa banyak kebahagiaan bagi manajemen, para karyawan dan tamu istimewa dari Yayasan Panti Asuhan Fahmi.(rilis)