Antoine Griezmann Diejek Fans Atletico Madrid

By ommed


nusakini.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap Antoine Griezmann dapat kembali menemukan performa terbaik sekaligus menutup mulut para pengkritiknya.

Terkini, Atleti ditahan imbang Porto tanpa gol pada laga pembuka Grup B Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Griezmann start dari bangku cadangan. Penyerang berusia 30 tahun itu baru diturunkan pada menit ke-56 untuk menggantikan Joao Felix. Tapi hingga laga usai, ia tidak berhasil mencatatkan satu sentuhan pun di kotak penalti Porto.


Sebelumnya, Griezmann melakoni debut kedua yang tidak memuaskan saat Atleti kalahkan Espanyol 2-1, akhir pekan lalu pasca-ia dipulangkan dengan status pinjaman dari Barcelona.

"Mari kita berharap dia [Griezmann] menjadi lebih baik dan dia dapat menangani semua orang yang mengkritiknya saat ini," ucap Simeone kepada Movistar setelah pertandingan.

"Dia memiliki tantangan di depan sebagai akibat dari apa yang terjadi sebelumnya,” tutur pelatih asal Argentina itu.

"Mereka [media] sedang membuat film dan situasi mengerikan. Jelas, kami hanya menyadari pentingnya memulihkan [performa] pesepakbola hebat yang kami harap bisa kembali seperti dulu,” tambahnya.


Dengan hasil ini, Atletico gagal memenangkan laga pembuka UCL mereka untuk musim ketiga beruntun. Di papan klasemen sementara, Los Colchoneros menempati urutan kedua dengan satu poin. Sementara Porto satu strip di bawahnya. Adapun pada laga lain di grup yang sama, Liverpool mengalahkan Milan dengan skor 3-2. (gi/om)