Bulan Ramadan, Persis Solo Gelar Latihan Malam

By ommed


SOLO – Usai laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24, kompetisi akan berlangsung dengan balutan bulan Ramadan. Memasuki bulan suci bagi umat Islam itu, Persis Solo juga melakukan penyesuaian dalam program latihan regulernya. 

Pelatih Persis, Milomir Seslija menilai bahwa perubahan yang ada tidak akan jadi kendala karena pemain di Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi di bulan Ramadan.

"Pemain di Indonesia sudah terbiasa untuk berlatih di bulan Ramadan. Dan pada momen ini, kita akan berlatih di malam hari. Bulan Ramadan saya yakin akan membuat pemain jauh lebih sehat karena dapat mengatur kadar lemak dan air di dalam tubuh," kata Milomir Seslija.

Dia menambahkan bahwa kondisi perbedaan kebiasaan pada bulan Ramadan ini justru akan memberikan warna yang lebih menyenangkan. "Selama bulan Ramadan pemain juga akan dapat berkumpul dengan keluarga dan mari kita nikmati bulan yang penuh berkah ini,” dia menambahkan. 

Tim dengan warna kebesaran merah saat ini dalam performa yang bagus. Dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir yang digelar di Stadion Manahan Solo yakni 1-0 atas PSM Makassar dan 2-1 atas PS Barito Putera membuat Persis kini ada di peringkat ke-8 dengan nilai 38.

Tentunya ini menjadi modal yang bagus jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2023/24. (lib)