Danny Pomanto Serukan Patuhi Protokol Kesehatan & Makassar Recover Di Awal Ceramah Ramadhan

By Abdi Satria




nusakini.com-Makassar-Memasuki awal bulan suci Ramdhan 1442 H Walikota Makassar Moh.Ramdhan "Danny" Pomanto memberikan ceramah di Masjid Nur Al-Aqsa Jalan Amirullah Makassar. Senin Malam (12/4/2021)

Dalam ceramahnya walikota Danny mengajak seluruh warga masyarakat Makassar memasuki bulan suci ramadhan untuk saling memaafkan.karena dalam Alquran mengajarkan kita untuk saling memaafkan.

Mengapa Alquran diturunkan oleh Allah, karena Allah meminta kita untuk membacanya dan mengamalkan isinya, dalam kehidupan sehari hari," kata Danny.

Danny juga meminta seluruh masyarakat untuk melupakan perbedaan pasca pemilihan walikota pada tahun lalu.

"Sekarang kita sudah memiliki walikota baru, saat ini tidak ada lagi unsur politik didalamnya, pada pemilihan walikota TPS warga disini masih banyak memilih saya, masih ada 60 persen lebih, itu tandanya mereka masih sayang sama saya utamanya yang tinggal dan lahir disini," kata Danny.

Sekali lagi Danny berharap untuk menghilangkan perbedaan diantara masyarakat untuk tidak lagi mengaitkan dalam urusan politik di bulan suci Ramadhan ini

"Sekarang tidak ada lagi perbedaan baik no 1 atau lainnya saatnya kita berikhtiar beribadah di bulan suci Ramadhan ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Danny Pomanto mengingatkan masyarakat dalam menjalankan ibadah shalat taraweh untuk selalu mematuhi patuhi protokol kesehatan.(yat)