'Extraordinary Attorney Woo' akan Diadopsi Jadi Drama Musikal

By Nad

nusakini.com - Internasional - Serial drama hukum Korea, "Extraordinary Attorney Woo," akan dibuat menjadi drama musikal pada tahun 2024, menurut perusahaan produksi EMK Musical, Rabu (17/8). EMK mengatakan baru-baru ini menandatangani perjanjian dengan AIMC anak perusahaan dari perusahaan produksi drama, AStory untuk membuat karya teater musikal baru berdasarkan serial tersebut.

"Kami akan memilih tiga episode dari drama asli untuk menghasilkan tiga musikal yang berbeda," kata EMK dalam sebuah pernyataan.

CEO EMK Um Hong-hyun menambahkan, "Di masa lalu, banyak orang menawarkan drama mereka kepada kami untuk dibuat menjadi musikal, tetapi kami tidak yakin apakah kami dapat mempertahankan pesona cerita aslinya setelah memadatkannya. Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', setiap episode memiliki satu cerita berkualitas. Jadi kami pikir kami akan dapat mengembangkan masing-masing dari mereka di atas panggung."

CEO AStory Lee Sang-baek mengatakan, "EMK adalah perusahaan di balik kesuksesan beberapa produksi asli seperti 'Mata Hari', 'The Man Who Laughs' dan 'Frida.' Bekerja sama dengan EMK, kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk menghasilkan konten Korea baru yang dapat memenangkan hati orang-orang di seluruh dunia."

"Extraordinary Attorney Woo" mengikuti kisah Woo Young-woo yang diperankan oleh aktris Park Eun-bin seorang pengacara jenius dengan spektrum autisme yang berjuang untuk bertahan hidup di sebuah firma hukum terkemuka.

Berkat cerita humanistik dan karakter yang menarik, rating pemirsanya melonjak hingga 15,8 persen pada 27 Juli dan telah berada di sekitar 13-15 persen sejak saat itu. Serial ini juga menduduki puncak grafik pemirsa mingguan terbaru dari acara TV non-Inggris Netflix untuk minggu ketiga berturut-turut.

Telah dilaporkan bahwa serial hit ini akan mendapatkan season kedua yang kemungkinan akan dirilis pada tahun 2024. Namun, tim produksi mengatakan masih dalam pembicaraan dengan saluran kabel ENA untuk season 2. (koreatimes/dd)