Fans Real Madrid Berharap Pada Vinicius Junior

By ommed


nusakini.com - Vinicius Junior telah mencuat menjadi 'penyelamat' Real Madrid, dengan kegagalan Los Blancos mendaratkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Pemain internasional Brasil tersebut telah mencetak empat gol dari empat pertandingan bersama Madrid musim ini, bahkan dia menjadi pemain kunci di setiap pertandingan dan membantu pasukan Carlo Ancelotti mengejar ketertinggalan saat melawan Levante pada Jornada kedua dan mengobrak-abrik pertahanan Celta Vigo ketika mereka berhasil comeback, Senin (13/9) dini hari WIB.

Vinicius melakukan selebrasi yang membuatnya mendapatkan kartu kuning ketika mencetak gol melawan Celta, dengan dia berlari dan melompat ke tribun penonton, di mana dia dipeluk oleh beberapa fans yang hadir di stadion.


Mantan pemain Flamengo itu dipeluk erat-erat oleh para penonton sebelum petugas keamanan membantunya kembali ke lapangan, apalagi Madrid saat itu tampil di Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak pertengahan tahun lalu.

Padahal dia di musim lalu sangat dikritik, setelah tak mampu mencetak banyak gol dan selalu gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang, tapi dia kini telah meningkat dengan jelas.

Pemain berusia 21 tahun tersebut dengan cepat membuat para pendukung Los Blancos melupakan Mbappe. Para penggemar sangat frustrasi karena negosiasai yang gagal untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu pada akhir bursa transfer, namun pada beberapa pertandingan di musim ini, mereka sepertinya dapat mengandalkan Vinicius.

Penyerang Los Blancos Karim Benzema melontarkan pujian terhadap pemain sayap tersebut, dengan dia merasa nyaman bermain dengannya.

"Vini sangat spesial," kata striker Madrid Karim Benzema, yang mencetak hat-trick pada laga melawan Celta. "Dia masih muda dan saya sangat menikmati bermain dengannya."

"Dia telah menunjukkan bahwa dia layak berada di tim ini."


Selain Benzema, manajer Carlo Ancelotti juga memuji usaha dan perjuangan Vinicius untuk terus berkembang, membuat sang manajer tak ragu untuk memberinya tempat utama di tim.

"Dia bermain sangat baik," kata Don Carlo. "Dia berada di level yang sangat tinggi saat ini. Kualitasnya terlihat jelas."

"Dia bermain sangat baik di awal musim dan dia harus mempertahankannya. Dia penuh percaya diri dan sangat tenang di depan lawan, juga saat mencetak gol." (gi/om)