GenBI Sulsel Sukses Selenggarakan GenBI Sharing Session Seri II

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Selatan sukses menggelar kegiatan GenBI dengan tema "GenBI Sharing Session Seri II" 2021 pada Sabtu , 27 November 2021. 

GenBI Sharing Session ini merupakan salah satu program kerja dari deputi pendidikan Komisariat UINAM . Kegiatan ini bertujuan mampu menjadi wadah dalam mengembangkan pengetahuan dan pemahaman sahabat-sahabat GenBI mengenai hal-hal terkait masalah kepemudaan, serta sebagai agent of change dan front liner, dimana sebelum menyampaikan di lingkup masyarakat umum, perlu adanya pemahaman terkait kepemudaan. 

Dalam sambutannya ketua komisariat UIN Alauddin Makassar Abdul Malik Adlu yang sekaligus pembuka acara kegiatan, mengatakan bahwa kegiatan GenBI sharing sessions ini merupakan Webinar Nasional yang membahas mengenai kepemudaan, dimna kita sebagai agent of change dan front liner dalam menyampaikan di lingkup masyarakat umum, kita perlu akan pemahaman terkait kepemudaan", Ujar Malik.

Acara GenBI Sharing Session ini melalui via zoom meeting dan akan menggunakan sistem diskusi panel yang dihadiri oleh narasumber yang hebat yaitu Muh khairul akmal. 

Setelah pemaparan materi di lanjutkan sesi diskusi atau tanya jawab, dan kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama sebagai bukti terlaksana nya kegiatan ini.(rilis)