Indira Sasar Lorong yang Belum Tersentuh Pemerintah

By Admin

nusakini.com--Demi meningkatkan sinergitas dan kontribusi terhadap pemerintahan, Ketua TP PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail mulai menyasar lorong-lorong yang selama ini belum tersentuh pemerintah. 

Seperti yang terlihat pada Sabtu (10/12), Indira menyempatkan diri berkunjung ke Kampung Matoa, Kelurahan PAI, Kec. Biringkanaya.

Kunjungan tersebut sekaligus menyapa warga dan menggalakan penataan lorong sebagai salah satu program PKK yang selama ini memiliki kontribusi besar merubah wajah lorong-lorong kumuh menjadi hijau dan indah di kota ini.


"Saya berharap pemerintah melalui SKPD terkait memberi perhatian lebih utamanya membantu warga di tempat ini dalam hal penghijauan, jalanan, dan lampu jalannya," ucap Indira.

Dari pengakuan warga, terungkap ketua TP PKK adalah yang pertama kali melakukan kunjungan ke tempat itu. Sebelumnya, belum ada pejabat pemerintahan yang bertandang ke sana.

Dalam kesempatan yang sama, Indira juga memberikan bantuan fasilitas terhadap Mesjid Al Muh. Thalib Kampung Matoa berupa Air Coditioner (AC) dan sarung kepada warga.

"Saya harap pemerintah segera membenahi kampung ini," pungkasnya. (p/ab)