Ini Pemain Asing Terakhir Yang Direkrut Arema FC

By ommed


nusakini.com - Arema FC secara resmi memperkenalkan pemain asing terakhirnya dalam mengarungi BRI Liga 1 2024/25. Yaitu Pablo Oliveira yang akan mengisi posisi sebagai gelandang bertahan hingga stopper.

Dia diperkenalkan secara resmi di Kantor Singo Edan pada Selasa (13/8) malam. Kehadiran pemain bernama lengkap Gidson Pablo de Oliveira Silva ini menggenapi kuota pemain asing Arema FC.

Pemain berkebangsaan Brasil ini mengaku jika di negaranya sudah banyak yang mengenal tim Arema FC sebagai salah satu klub besar di Indonesia. Saat ditawari untuk bermain di Malang, ia langsung mengamini tawaran tersebut.

"Di Brasil, semua sudah kenal tim besar seperti Arema, jadi waktu ada tawaran ke Arema, dari teman pelatih, dapat info dari teman-teman juga dan akhirnya saya langsung mau. Kebetulan ada banyak teman saya juga di sini satu tim," katanya.

Mantan pemain Chapocoense ini juga menilai jika sepak bola di Indonesia juga sudah dikenal di Brasil, terlebih dukungan dari suporternya Aremania yang luar biasa. “Aremania yang saya tahu sangat luar biasa dalam support pemain. Saya malah senang sekali,” imbuhnya.

Kini setelah bergabung di Arema FC, Pablo Oliveira memasang target tinggi bagi klub yang dibelanya ini. Dia siap memberikan yang terbaik untuk tim hingga target juara liga bisa direngkuhnya.

"Saya siap bantu Arema FC memberikan yang terbaik. Pastinya, saya ingin membawa Arema menjadi juara," tegasnya. (lib)