Jelajahi Makassar, Sandiaga Uno Jogging Bersama NRVC Club

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Menparekraf RI Sandiaga Uno Kamis kemarin menginjakkan kakinya di Kota Makassar untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi pariwisata yang berpotensi meningkatkan pendapatan daerah.

Usai berkeliling dan sempat bertemu dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, keesokan harinya (Jum’at/18 Juni 2021) Menteri yang kerap di sapa Sandiaga ini menyempatkan dirinya menghirup udara pagi dengan berlari bersama club NRVC (Night Run Vercity).

Komunitas lari di Makassar ini bersua dengan Sandiaga Uno dengan berlari bersama menyusuri CPI lalu ke Lego-lego dan berakhir di Hotel Rindra Makassar.

Usai berlari bersama, Menteri Pariwisata ini mengaku kagum akan panorama Makassar dan juga keramahan warganya.

“Alhamdulillah tadi abis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini,masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang di rindukan," ujar Sandiaga.

Sementara itu Nuri Tri Hambodo salah satu anggota NRVC mengaku senang bisa berjumpa dan olahraga bersama dengan Menteri Sandiaga Uno.

“Kebetulan hari ini bertemu pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini di manfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar," terang Nuri.(yat)