Jennie BLACKPINK dan Aktor Squid Game Lee Jung Jae Unggah Foto Selfie Berdua

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktor Lee Jung Jae dan Jennie dari BLACKPINK bertemu dalam acara 2021 LACMA (Los Angeles County Museum of Art) Art+Film Gala.

Pada 14 November, aktor yang bermain di serial Netflix "Squid Game" tersebut mengunggah beberapa foto dari acara Art+Film Gala yang diadakan pada 6 November di akun Instagram pribadinya. Salah satu fotonya adalah foto selfie dirinya dan Jennie.

Lee Jung Jae dan Jennie mungkin tidak memiliki kesamaan, karena mereka aktif dalam bidang hiburan yang berbeda, namun kedua selebriti ini memiliki hubungan yang unik.

Dalam acara Knowing Bros yang dihadiri Jennie tahun lalu, ia mengatakan ibunya adalah fans berat dari Lee Jung Jae, bahkan namanya terinspirasi dari karakter yang pernah dimainkan oleh Lee Jung Jae, Jae Hee dari drama "Hourglass".

Jennie mengatakan ia memberitahu cerita ini kepada Lee Jung Jae ketika mereka sempat bertemu.

Setelah itu, Lee Jung Jae dalam sebuah wawancara mengatakan ia menonton film dokumenter BLACKPINK yang berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" dan mengaku menjadi penggemar dari grup tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir Lee Jung Jae mengunggah foto-foto dari acara seni tersebut, ia terlihat berfoto dengan artis-artis Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Elle Fanning, dan Eva Chow.