Pre-Order Album Baru BLACKPINK Capai 2 Juta Pemesanan

By Nad

nusakini.com - Internasional - Album full-length kedua girl group BLACKPINK yang akan dirilis "Born Pink" telah terjual lebih dari 2 juta kopi dalam preorder, kata agensinya pada hari Kamis (25/8).

"Ini adalah rekor artis K-pop wanita sepanjang masa," kata YG Entertainment. "Kita bisa mengharapkan album untuk memecahkan 3 juta dengan sekitar tiga minggu tersisa sebelum rilis."

BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang menjual dengan angka jutaan dengan full album pertamanya "The Album" pada tahun 2020.

"Born Pink," yang akan dirilis pada 16 September, diperkirakan akan memecahkan rekor penjualan dengan album pertama sejak album tersebut mendapatkan 1,5 juta kopi dalam preorder kurang dari seminggu setelah pembelian sebelumnya dimulai.

Band ini selesai syuting video musik untuk lagu utama album mendatang pada hari Rabu (24/8), menurut agensi.

Kamis pagi, kuartet itu meninggalkan Bandara Internasional Incheon di Incheon, tepat di sebelah barat Seoul, menuju Amerika Serikat.

Grup ini akan tampil di acara MTV Video Music Awards 2022 yang dijadwalkan pada 28 Agustus di Prudential Center di Newark, New Jersey. Itu juga bersaing dalam tiga kategori Best Group Of The Year, Best K-pop dan Best Metaverse Performance. (Yonhap/dd)