Karyawan Hotel di Kendari Buat Brand Fashion

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Kendari--Satu lagi brand fashion yang digagas oleh Ayu Elyani yang berlatar belakang karyawan sebuah hotel di Kendari, siap bersaing di bisnis fashion. Dengan melaunching brandnya "Ayesa Store" Rabu (8/6) 

"Alhamdulillah, launching brand kami Ayesa Store berjalan lancar. Walaupun launchingnya hanya lewat media sosial (medsos) berhubung situasi sekarang yang kurang memungkinkan. Kami bersyukur responnya sangat positif, pengorderan, dan permintaan barang pun sudah lumayan banyak. Untuk produk yang kami jual di hari pertama launching adalah hijab. Namun, ke depannya akan ada banyak pilihan produk lainnya yang kami jual di pasaran", ungkap Ayu.

"Mengapa kami memilih nama Ayesa sebenarnya ini singkatan dari Ayu Elyani Samad. Tapi di samping itu Ayesa, panggilan ini lazim ditulis sebagai Aisyah di Indonesia. Arti nama Ayesha dalam bahasa Arab adalah wanita, kehidupan, atau kehidupan yang baik. Tak hanya mengandung pesan yang indah. Harapannya semoga produk-produk kami dapat membawa tiap orang-orang yang memakainya kepada ke kehidupan yang lebih baik dan indah. Untuk sosmed kami sendiri dapat mengakses akun instagram resmi kita Ayesa Store. Semoga produk kami ini dapat bermanfaat orang banyak dan diterima di pasaran yang lebih luas lagi", tutupnya.(rilis)