Foto: Desainer Flamuyen Miranda

nusakini.com - Jakarta - Setelah sukses di Jakarta Fashion Week 2018 kemarin, kali ini MuyenBrand mengikuti event bertaraf intenational kembali yaitu Hongkong Fashion Week 2019, yang di selenggarakan pada tanggal 14 - 17 Januari 2019 di Hongkong Convention and Exibition Center, Hall 1C. 

Tema yang diunsung adalah Opulance yang merepresentasikan arti dari kata itu sendiri yakni kemewahan dan akan menampilkan 24 koleksi Spring summer pada acara ini. 

MuyenBrand adalah merek fashion di kancah internasional yang mengutamakan keanggunan, detail mewah dari renda, manik-manik, hiasan kristal.

Semua detail dijahit dengan baik dalam kain mewah seperti organza, sutra, renda, dan lain-lain. 

MuyenBrand kali ini juga menampilkan koleksi lainnya pada Booth 1EC06 pada acara HKFW 2019. 


Foto: Dayat Rahmat

Sejarah MuyenBrand berawal dari kreativitas desainer Flamuyen Miranda yang memang sudah menggeluti dunia fashion dari usia muda.

Menurut Manajemen MuyenBran, Dayat Rahmat, sejak tahun 2012 Flamuyen Miranda telah membuka butik di daerah Sampit, Jakarta Selatan. 

“Untuk melebarkan hasil karyanya MuyenBrand pun memperkenalkan hasil koleksinya pertama nya bertaraf international di event Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, dan Alhamdulilah respon masyarakat sangat luar biasa. MuyenBran mendapat 5 besar dari event JFW 2018 ini”, ujar Dayat, Minggu (13/1/2018)

Dayat Rahmat menambahkan, setelah masyarakat mengetahui koleksi MuyenBrand, kini ada beberapa buyer yang menghubungi, salah satunya bayer dari london dan lain-lain.

“Insha Allah prospek MuyenBrand sangat cerah dan ke depan kami akan melebarkan dan mengembangkan produk-produk lain dalam dunia fashion internasional”, pungkasnya. (s/ma)