Keluarga di California Temukan 5 Beruang Berhibernasi di bawah Rumah Mereka

By Nad

nusakini.com - Internasional - Sebuah keluarga California menghabiskan musim dingin dengan mengabaikan suara-suara aneh yang terdengar seperti mendengkur, hanya untuk mengetahui bahwa lima beruang telah menghabiskan musim dingin dengan berhibernasi di bawah rumah mereka.

Organisasi The Bear League, yang bekerja untuk melestarikan habitat beruang dan membantu beruang dalam kesulitan sebagian besar di sekitar wilayah cekungan Danau Tahoe di negara bagian itu, menceritakan episode menakjubkan keluarga itu minggu lalu.

Dalam sebuah postingan Facebook, kelompok tersebut menggambarkan bagaimana seekor induk beruang, bersama dengan tiga anaknya sendiri dan seorang anak yatim piatu, telah memutuskan untuk menghabiskan musim dingin di ruang merangkak di bawah sebuah rumah lokal.

“Itu adalah rumah di mana orang-orang tinggal, dan mereka mengira mereka mendengar suara gemuruh yang aneh, seperti suara dengkuran, tetapi mengabaikannya karena itu tidak masuk akal … dan para tetangga mengatakan mereka membayangkannya karena mereka tidak mendengar apa-apa, ” kata organisasi tersebut dalam sebuah unggahan Facebook.

Ia menambahkan: "Keluarga beruang bangun dan bersiap untuk keluar, dan orang-orang di rumah tidak dapat lagi menyangkal kemungkinan ada beruang di bawah rumah."

Penduduk yang tidak disebutkan namanya menghubungi The Bear League, yang kemudian membantu mengantar keluarga beruang ke hutan, serta memastikan keluarga manusia di rumah itu juga tidak terluka. (theguardian/dd)