Kepulangan Zlatan Ibrahimovic Ke AC Milan Makin Dekat

By ommed


nusakini.com - Rencana AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy, dilaporkan semakin dekati kenyataan. La Gazzetta dello Sport, meyakini potensi tersebut.

Sebelumnya terdapat masalah soal durasi kontrak yang diminta Ibra. Sang bintang menginginkan durasi masa kerja selam 18 bulan atau satu setengah musim. Sementara Milan cuma mau menawarkan kontrak selama enam bulan atau hingga akhir musim ini.

Namun seiring inkonsistennya performa Gonzalo Higuain dan belum bisa diandalkannya Patrick Cutrone, kebutuhan akan penyerang pun semakin besar dan Milan dipercaya segera menetejui permintaan Ibra.

Nantinya bomber berusia 37 tahun tersebut bakal menerima bayaran sebesar €4 juta. Angka yang tentu jauh dari yang didapatkannya di LA Galaxy sebesar €7 juta, dengan €5,7 juta di antaranya dibayarkan oleh sponsor.

Selain karena faktor usia, hasrat Ibra untuk kembali ke Milan -- seperti diungkap dalam buku autobiografi terbarunya -- jadi faktor mengapa dirinya siap dibayar "murah" oleh Il Diavolo Rosso.

Seperti diketahui sebelumnya, Ibra pernah membela Milan selama dua musim pada periode 2010 hingga 2012. Dia sukses 56 gol hanya dari 85 penampilannya, plus persembahkan satu Scudetto serta satu Piala Super Italia. (fft/om)