Koke Korek Luka Lama Madrid di Tahun 2015

By Admin


nusakini.com - Playmaker Atletico asal Spanyol, Koke menilai jika timnya dapat mengulang kesuksesan saat menghajar Real Madrid dengan skor 4-0 di Vicente Calderon.

Kejadian itu terjadi pada pertemuan kedua di La Liga Spanyol 2014/15. Saat itu, Madrid yang juga diperkuat oleh Cristiano Ronaldo mampu dilibas oleh Los Rojiblancos di Vicente Calderon. 

Hasil ini diyakini oleh pemain bernama asli Jorge Resurreccion Merodio, jika Atletico dapat melakukan aksi comeback sama halnya Barcelona yang melakukannya terhadap Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar.

“Lebih baik kalah di dua final daripada di satu semifinal, kami tidak akan pernah berhenti untuk berjuang, kami selalu bisa bangkit usai menerima pukulan telak. Comeback? Anda tidak akan pernah tahu di sepakbola, ada Ronaldo di Calderon, kami pernah menang dengan skor 4-0,” tegas Koke dilansir Football Espana.

“Sekarang yang terpenting adalah kami meminta maaf kepada fans dan memikirkan untuk pekan depan. Kami ingin berada di final Liga Champions dan memberikan segalanya. Kami akan tetap berjuang,” tambahnya. 

Atletico Madrid dihajar 0-3 oleh Real Madrid melalui hattrick dari Cristiano Ronaldo. Dengan kata lain, mereka harus bisa menang dengan skor 4-0 pada leg kedua di pekan depan, jika ingin merebut tiket final yang sudah selangkah didapati oleh rival sekotanya tersebut. (is/om)