Komnas Ganjarian Spartan Berbagi Kepada Masyarakat Yang Tinggal di Kolong Jembatan

By Admin


nusakini.com - Komando Nasional Ganjarian Spartan melakukan aktivitas jum’at berkah pada tanggal 27 Januari 2023. Pembagian nasi kotak diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Komnas Ganjarian Spartan memilih masyarakat yang tinggal di bawah Kolong Jembatan salah satunya berada di Penjarinngan. 


Bagi-bagi nasi kotak ini, merupakan bentuk keprihatinan Komnas Ganjarian Spartan meihat kondisi ekonomi masyarakat yang jauh dari kata sejahtera. Komandan Regional DKI Jakarta Spartan Iwan Setiawan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk tugas kita sebagai manusia untuk saling berbagi, dan mempedulikan antar sesama.


’’Saya melihat keprihatinan sebagai manusia, bahwa DKI Jakarta ini masih jauh dari kata sejahtera, dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang termarginalkan, baik dari segi ekonomi, sosial, dan kebudayaan’’ jelas Iwan.

"Dengan Kehadiran kita disini semoga memberikan manfaat kepada sesama masyarakat, perlu menjadi perhatian kita bersama. Dengan kegiatan jum’at berkah muda-mudahan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Walau tidak banyak, tetapi dengan niat ikhlas dan rasa kebersamaan" ujarnya.


Sementara itu Komandan Hubungan Antar Lembaga dan Komunitas Spartan Sudarmarianto, menyampaikan, bentuk aktivitas jum'at berkah merupakan kepedulian Ganjarian Spartan terhadap sesama dan setiap Hari jum’at Ganjarian Spartan bisa memberikan sedikit bantuan langsung kepada masyarakat. (Agil)