Liga 1: Jacksen Optimistis Persis Solo Bangkit

By ommed


nusakini.com - Persis Solo sedang dalam masa sulit di dua laga awal BRI Liga 1 2022/2023 dengan hasil buruk dua kekalahan. Namun demikian, pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago tetap optimistis anak asuhnya akan segera bangkit di pekan ketiga.

Persis Solo saat ini masih terbenam di dasar klasemen sementara dengan nilai nol alias belum mendapatkan nilai usai menelan kekalahan 2-3 dari Dewa United FC serta 1-2 dari Persija Jakarta.

Dan misi memecah kebuntuan dengan membidik kemenangan di pekan ketiga nanti dipastikan tidak mudah terwujud. Pasalnya, Persis Solo akan dijamu oleh tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu malam nanti.

“Kami yakin tim bisa segera bangkit dan meraih hasil sesuai yang diinginkan. Untuk evaluasi terus kami lakukan, mulai dari menyerang hingga bertahan,” kata pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago.

Pelatih asal Brasil ini juga menyadari jika lawannya nanti wajib diwaspadai esktra dengan melihat hasil dua laga yang sudah dilalui Persikabo 1973 dengan dua kemenangan. Rinciannya adalah unggul 1-0 dari Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari juga unggul 3-1 atas Dewa United di Indomilk Arena, Tangerang.

"Kita harus kerja lebih keras lagi dan berharap mendapatkan nasib yang lebih baik lagi di laga berikutnya," tambah Jacksen. (lib/om)