Liga 1: Thomas Doll Segera Pimpin Latihan Persija

By ommed


nusakini.com - Setelah dinyatakan pulih dari Covid-19, pelatih anyar Persija, Thomas Doll, dipastikan segera terbang ke Jakarta. Dirinya dijadwalkan tiba di Ibu Kota pada Senin (23/5/2022).

Jadi mulai pekan depan Thomas Doll sudah akan memimpin latihan Macan Kemayoran dalam masa persiapan tim menyambut Liga 1 2022/2023.

“Saya sangat senang bisa segera bekerja. Sebab, kami akan butuh persiapan panjang nantinya,” kata Thomas Doll

Dirinya pun sudah memiliki rencana akan seperti apa membangun atsmosfer latihan timnya. Dia ingin seluruh elemen tim bahu-membahu dalam membangun tim pemenang.

“Saya akan menekankan kerja sama tim. Mereka harus mau membantu satu sama lain untuk berjuang. Saya pribadi selalu mendorong diri saya untuk memotivasi semua bahwa setiap sesi latihan semangatnya harus seperti saat pertandingan,” tuturnya.

Sebelumnya, Thomas Doll dijadwalkan terbang ke Indonesia pada Minggu (15/5/2022). Namun, keberangkatannya tertunda karena saat dirinya menjalani tes swab sebagai syarat perjalanan, dinyatakan positif Covid-19.

Alhasil juru taktik berusia 56 tahun itu harus menjalani masa karantina lebih dulu. Bersyukur kini dirinya sudah pulih dan segera memimpin latihan untuk Andritany Ardhiyasa dan kolega. (lib/om)