Lisa BLACKPINK Resmi Pecahkan 2 Guinness World Record dengan Lagu Solo "Lalisa"

By Nad

nusakini.com - Internasional - Lisa dari grup BLACKPINK resmi mencatat dua Guinness World Records dengan lagu solo debutnya.

Pada 8 Oktober waktu lokal, Guinness World Records mengumumkan mereka telah mengakui dua rekor baru-baru saja dipecahkan oleh lagu "Lalisa" dari Lisa.

Seperti sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh YouTube, "Lalisa" memecahak rekor dunia untuk "video klip musik oleh penyanyi solo YouTube dengan jumlah tontonan terbanyak dalam 24 jam". Video klip "Lalisa" mencatat 73,6 juta jumlah tontonan dalam waktu 24 jam dan mengalahkan rekor sebelumnya, 65,2 juta tontonan oleh Taylor Swift dengan lagu "ME!"

"Lalisa" juga mencatat rekor baru, "video klip musik oleh penyanyi solo K-Pop dengan jumlah tontonan terbanyak dalam 24 jam", mengalahkan rekor sebelumnya oleh anggota BLACKPINK lainnya, Rose, dengan lagu "On The Ground" yang mencatat 41,6 juta tontonan dalam 24 jam pertama.

Selain itu, Guinness World Records menyatakan, “Keberhasilan [BLACKPINK] baru-baru ini juga berarti bahwa band ini masuk dalam buku ‘Guinness World Records 2022’ di bagian media sosial.”