Liverpool Kesulitan Lawan Everton Karena Angin Datang dari Segala Arah

By ommed


nusakini.com - Hasil imbang 0-0 dalam laga bertajuk Merseyside Derby antara Everton vs Liverpool jelas tak menguntungkan sang tamu, Liverpool. Mereka harus rela tersalip poinnya oleh Manchester City yang menang melawan Bournemouth di laga sebelumnya.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool menyayangkan anak buahnya banyak membuang-buang peluang di laga ini. Ia juga menjelaskan mengapa anak asuhnya terlihat begitu kesulitan.

“Saya tahu orang tidak suka ketika saya mengatakan itu, tapi angin datang dari segala arah dan Anda melihat itu di banyak situasi yang tidak membantu permainan sepakbola apa pun, terutama ketika bola di udara,” ujar Klopp dilansri dari laman Goal.

“Kami memiliki tiga atau empat peluang besar di pertandingan yang benar-benar suliti dikendalikan karena dua hal yang saya katakan. Ini skor 0-0 dalam laga derbi, kami mempertahankan rekor tak terkalahkan lawan Everton. Tapi tentu saja, ini bukan yang kami inginkan, tapi ini sesuatu yang mudah diterima karena, seperti yang saya bilang, ini laga sulit.”

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Burnley akhir pekan mendatang sebelum mereka bertandang ke Jerman untuk menghadapi Bayer Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. (fs/om)