Main Voli Pantai, Aktivitas Neymar Ditengah Wabah Covid-19

By Abdi Satria


nusakini.com-Sao Paulo -Ditengah masa karantina, bintang timnas Brasil, Neymar mengunggah foto di instagram bersama teman-temannya usai bermain voli pantai serta berjemur. 

Tak cuma itu, Neymar juga mengunggah fotonya saat beraksi di atas lapangan pasir. Sontak aksi indisipliner kesekian kalinya membuat Neymar dikritik sekaligus dipertanyakan kepeduliannya untuk meredakan pandemi corona itu. 

Terkait kritik tersebut, pihak Neymar mengirimkan surat terbuka via Globo Media Group, salah satu perusahaan media terbesar di Brasil. 

"Foto itu....menunjukkan Neymar bersama teman-temannya dalam masa karantina, mereka yang pergi bareng dia dari Paris ke Brasil," ujar perwakilan Neymar seperti dikutip Sky Sports. 

Neymar disebut menjaga betul keluarganya agar tidak terpapar corona. Bahkan dia cuma ingin bersama anaknya Davi Lucca di rumah dan menghindari pertemuan dengan familinya, termasuk ibu, nenek, serta adiknya.

"Neymar melanjutkan terus program latihannya setiap hari, untuk menghindari cedera dan menjaga kebugaran, bareng pelatihnya Ricardo Rosa. Dia ingin masa menyedihkan ini cepat berlalu dan kembali bekerja." (d/ab)