Makassar Digital Valley Kemas Kembali Program Startup AtoZ Ulas Market Analysist

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Salah satu program dari Makassar Digital Valley yang mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan seputar entreprenurship, yaitu Startup AtoZ. Startup AtoZ kali ini mengulas topik “Market Analysist” bersama Ahyar Muawwal, beliau adalah CEO dari WASDLabs.  

Mengulas terkait potensi pasar dan pemetaannya, Startup AtoZ ini dilaksanakan di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13 pada tanggal 18 Januari 2019 pukul 15.00 – 17.00 WITA. Selain mengulas

terkait topik yang diangkat pada Startup AtoZ kali ini, oleh pemateri juga banyak berbagi pengalamannya selama terjun di dunia bisnis.

“Melalui program Startup AtoZ kali ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat anak muda menjadi

seorang digitalpreneur serta bisa memanfaatkan potensi lokal yang ada di kota Makassar dan sekitarnya

untuk mengembangkan bisnis yang bisa terus tumbuh dan yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan segmen penggunanya”, ujar S.Aryani, General Manager Makassar Digital Valley.

Selain program yang di hadirkan oleh Makassar Digital Valley seperti Startup AtoZ, Up-Dev Series dan program inkubasi sebagai inkubator dan akselerator startup di kawasan Indonesia Timur oleh Telkom Indonesia, Makassar Digital Valley juga menyediakan fasilitas gratis untuk event, coworking space, internet akses, kopi dan snack bagi para member yang terdaftar. Para peserta yang hadir dalam Startup AtoZ kali ini juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas gratis yang disediakan oleh Makassar Digital Valley termasuk dalam event Startup AtoZ ini.  

Peserta di sesi Startup AtoZ kali ini, dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, freelance, mahasiswa,

karyawan dan masyarakat umum. Semoga memberi kebermanfaatan untuk mendukung tumbuhnya ekosistem digital di kota Makasar. (R/Rajendra)