Manchester United Pantas Kalah Dari Leicester City

By ommed


nusakini.com - Paul Pogba tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Manchester United harus mengakui keunggulan Leicester City 4-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, dan sang gelandang mengakuinya timnya pantas kalah.

The Red Devils kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, setelah melakukan awal musim 2021/22 yang cemerlang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu kini harus terdampar dari posisi empat besar, dengan menduduki peringkat kelima di klasemen sementara dengan perolehan 19 poin dari delapan pertandingan, terpaut lima angka dari sang pemuncak, Chelsea.


"Sejujurnya, kami telah mengalami pertandingan seperti ini untuk waktu yang lama," ujar Pogba kepada BBC setelah peliut akhir, Sabtu (16/10).

"Kami tidak menemukan masalah, kebobolan gol-gol mudah, gol-gol yang bodoh. Kami harus lebih matang, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dalam cara yang bagus. Kita perlu menemukan sesuatu, kita perlu berbenah."


Kekalahan ini mengakhiri catatan tandang United yang impresif. Mereka sebelumnya tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan tandang, terakhir kali kalah 2-0 di markas Liverpool pada Januari 2020.

Selain itu, sejak kekalahan 4-0 lawan Everton pada 2019, United kebobolan empat gol tandang dalam satu pertandingan.

United berharap bisa bangkit ketika mereka menjamu Atalanta dalam lanjutan putaran grup Liga Champions di Old Trafford. (gi/om)