Pancaran Kegembiraan di Ultah GMTD ke 26

By Admin


MAKASSAR -- PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Tbk 7 Agustus 2024 menapaki usia ke 26 tahun dan merayakan momen ulang tahunnya secara sederhana di Hall Akkarena dengan meneyelenggarakan syukuran bersama seluruh karyawan. 

Momen kegembiraan perayaan ulang tahun PT GMTD yang diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh CEO PT GMTD Tbk, Gan Song Pho dirasakan juga oleh 100 anak-anak panti asuhan yang berada di sekitar kawasan Tanjung Bunga yang diundang secara khusus dari Panti Asuhan Al Fattah, Al Masyir, Reski Amaliah dan Mulia Harapan. 

Pada kesempatan ini Pak Ted, demikian sapaan akrab dari CEO PT GMTD Tbk didampingi oleh seluruh jajajaran Manajemen PT GMTD Tbk juga membagikan santunan kepada anak2 panti tersebut.

Tak hanya itu, Ustadz Sage Al Banna, S.Ag., M.Pd. memberikan tausiyah singkat yang bertemakan ‘Menjadi Manusia yang Bermanfaat’. Beliau mengungkapkan, “Bermanfaatlah kamu ketika Allah masih memberikan rezekinya karena sebaik baiknya diantara kalian adalah yang bermanfaat kepada sesama. Karena di dalam rezeki yang diberikan itu, ada hak orang-orang yang tidak mampu. GMTD ini dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan sudah beramal dan bermanfaat.”

Dalam khidmatnya tausiyah tersebut menjadi bentuk rasa syukur PT GMTD Tbk yang telah melewati seperempat abad perjalanan berkarya.

Associate Director PT GMTD, A. Eka Firman Ermawan, menuturkan, “GMTD telah menjadi developer terdepan & terpercaya yang berhasil membangun kawasan Tanjung Bunga. GMTD telah melahirkan beragam produk perumahan, komersial dan kawasan wisata. Semoga PT GMTD ke depannya bisa terus menginspirasi masyarakat sekitar“.

COO PT GMTD Tbk, Jemmy Andreas Persang, melanjutkan, "Di ulang tahun PT GMTD yang ke 26 Tahun ini kami berharap GMTD akan terus berkembang dan bertumbuh lebih baik. Manajemen akan terus memperbaiki kualitas layanan dan mengoptimalkan kualitas produk serta tetap semangat memaksimalkan penjualan”, tutupnya. (jen)