Paulo Dybala Segera Teken Kontrak Baru

By ommed


nusakini.com - Dybala akhirnya akan berkomitmen untuk masa depannya bersama Juventus setelah spekulasi transfer selama berbulan-bulan. Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi transfer Dybala mengemuka, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

Jika terus seperti itu, Dybala akan bebas menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan klub-klub peminat mulai Januari, namun pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu sudah mengindikasikan kalau dia akan bertahan di Turin setelah kemenangan 3-0 atas Malmo di Liga Champions pada pekan lalu.


"Kami berharap segera menuju perpanjangan kontrak," ujar Dybala usai pertandingan.

"Ada keinginan dari semua orang untuk merampungkan proses negosiasi. Mereka mengetahui bahwa di pihak saya ada keinginan besar untuk bertahan di Turin. Saya tahu manajemen juga ingin memperpanjang kontrak saya dan kami sudah melakukan pembicaraan lagi."

"Saya berharap semuanya akan selesai dan kabar bagus bisa datang untuk semua orang. Saya sangat percaya diri."


Direktur olahraga Juve Pavel Nedved menambahkan: "Kami telah menempatkan Dybala di pusat proyek kami. Kami mengandalkan sang pemain dan akan berusaha untuk mendapatkan kontrak yang ditandatangani sesegera mungkin."

Bianconeri kini hampir menyelesaikan proses perpanjangan kontrak Dybala, setelah membuat kontrak baru yang positif dengan agennya, Jorge Antun, pada pekan ini.

Juventus siap memberikan kontrak baru untuk Dybala hingga 2025 dan meningkatkan gajinya menjadi €8 juta (£7 juta/$9 juta) per tahun ditambah bonus.


Petinggi Juventus akan bertemu dengan Antun untuk merampungkan proses perpanjangan kontrak sehingga kesempatan diyakini akan diraih dalam beberapa hari ke depan.

Dybala awalnya bergabung ke Juventus dari Palermo pada 2015, dan sejak itu ia tamppil 259 kali untuk klub di berbagai ajang kompetisi, dengan menyumbang 102 gol.

Dybala juga berkontribusi 43 assist untuk membantu Juventus meraih 12 trofi, termasuk lima gelar Serie A Italia. (gi/om)