PSI Berikan Dukungan Paket ASS-Fatma di Pilgub Sulsel

By Admin


MAKASSAR -- Satu lagi partai politik merapat ke paket bakal calon gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dan bakal calon wakill gubernur Fatmawati Rusdi. 

Partai yang dikomandangi Kaesang Pangarep yakni Solidaritas Indonesia (PSI) resmi menjagokan paket ASS-Fatma di perhelatan Pilgub Sulsel. 

Penyerahan rekomendasi PSI diterima Fatmawati Rusdi yang disaksikan secara virtual Sudirman Sulaiman karena tengah menjalankan ibadah Umroh.

Dalam sambutannya, Ketum PSI Kaesang Pangarep mengatakan bahwa, kedatangannya ke Kota Makassar untuk menyerahkan surat rekoemndasi dari PSI.

Untuk itu kata Kaesang, usai menerim surat rekomendasi dukungan ini, dirinya menitipkan dua pesan untuk para Bacakada. 

Pertama dan harus pasti dilakukan tegakkan sila ke 5 yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesai.

“Keadilan wajib hadir di Sulsel, tidak hanya untuk segelintir tokoh saja, sosial, agama dan suku tertentu. Tapi bagi semua tanpa diskriminasi,” kata putra Presiden Jokowi ini. 

“Kedua jangan korupsi, uang berapapun, biar satu rupaiah jangan korupsi, soalnya kalau korupsi masuk penjara tidak ketemu suami, istri, anak kan kasihan,” lanjutnya.

Kaesang juga berharap kepada seluruh cakada yang telah mendapat rekomendasi untuk selalu mensinergikan program pemerintah pusat dari Presiden Jokowi hingga Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Sementara itu, bakal wakil Gubernur Sulsel Fatmawati Rusdi menyampaikan banyak terimakasih atas rekomendasi dukungan dari Partai PSI.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Mas ketum dan keluarga besar PSI yang telah memberikan kepercayaan dukungan kepada kami untuk ikut kontesatsi Pemilihan Gubernur November mendatang,” ujar Fatma.

Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 ini mengungkapkan bahwa, Partai PSI dikenal dengan partainya milenial, moderen dan semangat patriotisme.

“Dengan PSI memberikan dukungan kepada kami merupakan suatu kekuatan besar untuk kami bertarung di November mendatang,” tuturnya.

“Jadi pada kesempatan ini, izinkan kami meminta kepada Mas Ketum dan Ketua DPW agar bisa membersamai kami memenangkan Pilkada di Sulsel,” tutup Fatma. (*)